oleh

Mempererat Silaturahmi, Pendiri JBS Undang Danlanal Letkol Banten

CILEGON – Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Letnan Kolonel (Letkol) Budi Iryanto melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi ke Journalist Boarding School di Jl. Cikerai, RT03/RW05, Kalitimbang, Kec. Cibeber, Kota Cilegon, Banten. Jum’at (22/1/2021).

Pendiri JBS atau wartawan senior banten Firdaus dengan didampingi Ketua Harian PHRI Banten GS.Ashok Kumar dan Ketua PWI Kota Cilegon Adi Adam menyambut hangat dengan mengucapkan terimakasih atas berkenan Danlanal Banten berkunjung ke Journalist Boarding School Cilegon.

Baca Juga  Jemaah Tarik Dana Haji Konsekuensinya Kemungkinan Tak Akan Berhaji Sumur Hidup

Maksud dan tujuan diundangnya Danlanal berkunjung ke Journalist Boarding School Cilegon untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin hubungan baik dengan awak media.

Dilanjutkan jamuan makan malam yang dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan serta untuk menjalin keakraban bersama dengan Pendiri JBS atau wartawan senior banten Firdaus dengan didampingi Ketua Harian PHRI Banten GS. Ashok Kumar dan Ketua PWI Kota Cilegon Adi Adam.

Baca Juga  Kasus Positif COVID-19 Bertambah 108 Orang Di Kaltim

Dalam kesempatan yang sama Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Letnan Kolonel (Letkol) Budi Iryanto, beliau mengucapkan terimakasih kepada Pendiri JBS atau wartawan senior banten, Ketua Harian PHRI Banten dan Ketua PWI Kota Cilegon yang telah memberikan sambutan yang luar biasa. (*/red)

News Feed